CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 07 Februari 2013

Music :)

I Love Music
Yeeaahh !! #MusicAddict


aku suka musik :) rasanya kalo gak dengar musik itu kayak ada yang kurang..
uhmm...
penyanyi favorit aku salah satu nya adalah JUSTIN BIEBER ..
I'm big fans of Justin :* kenapa aku bisa ngefans banget sama dia ??
coz he's so cool,handsome,cute,multi talent etc..
pokoknya bagi aku dia itu perfect abis dahh !!! bercita-cita pengen ketemu,peluk & cium Justin *ngimpi :(

selain itu ,,aku juga ngefans sama Cherrybelle :D
Wkkwkwk =D Mereka itu cantik banget,imut,suara bagus,dance oke pokoknya kereeeenn abisss daah..
kadang suka diketawain sama temen2 karna aku doyan sma ChiBi ..haahaa..no problem
setiap orang punya selera yang berbeda (y)

aku juga suka nyanyi,, tapi kadang2 kalo di suruh nyanyi aku suka males malesan ..hahaha
soalnya maluu :p
dulu aku paling seneng buat konser tunggal di kamar mandi ,kadang nyanyi di depan kaca pake botol parfurm -_- *jadimicrofon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar