CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 16 Februari 2013

Benarkah Awal Pembentukan ChiBi Sebagai Parodi Girlband SNSD ??


"Berawal dari audisi parodi di bandung februari 2011, untuk menyambut kedatangan snsd,tahun 2012 semua peserta parodi di tuntut untuk mengetahui semua seluk beluk karir snsd, koreo,foto.lagu, gaya, sebagai syarat utama dan dipapan audisi ada tulisan untuk parodi" namun pihak parodi ingkar janji dia terbitkan chibi sblm snsd dateng,,parodi jd plagiat, smtown kecewa,tdk jd dteng, "

pembahasan ::

"Berawal dari audisi parodi di bandung februari 2011???"
Audisi dimulai sekitar bulan DESEMBER bukan bulan FEBRUARI. Audisi diadakan di tahun 2010 dan bukan di tahun 2011. Audisi dilakukan di JAKARTA bukannya di BANDUNG. jika memang audisi dilaksanakan dibandung, apakah daerah Kelapa Gading itu dibandung? apakah letak studio TenT itu dibandung? apakah Bendungan Hilir tempat audisi christy itu terdapat dikota bandung? apakah bisa "devi" dari tanggerang mengendarai motor sampe bandung hanya membutuhkan waktu 2 jam? apakah bisa "gigi" dari sekolahnya sampe bandung hanya naik bus dari sekolahnya ke ARAH TANAH ABANG? apakah arah tanah abang ada dibandung? kalau benar dibandung, untuk apa anisa naik travel kearah JAKARTA? kalau benar audisi dibandung, untuk apa anisa jauh-jauh mengikuti audisi dijakarta sedangkan dibandung dikotanya sendiri ada?


" semua peserta parodi di tuntut untuk mengetahui semua seluk beluk karir snsd, koreo,foto.lagu, gaya sebagai syarat utama???"
jika memang harus tahu snsd, kenapa gigi ditolak dan dia baru diterima setelah beberapa kali audisi, padahal dia itu salah satu member cherrybelle yang mengetahui snsd. jika memang harus tahu snsd apalagi sampai seluk beluk, kenapa christy dan felly dapat lolos audisi sedangkan mereka dari awal memang tidak mengetahui mengenai snsd???jika memang harus tahu snsd, kenapa cherly diterima dan bahkan menjadi leader. sedangkan untuk urusan korea dia lebih mengetahui dari sisi drama. sedangkan dari sisi music, dia lebih tahu dengan musik barat. lalu mengenai seluk beluk, lagu dan gaya, dia lebih cenderung condong paham mengenai katty perry bukannya snsd. lalu devi, dia sering mengisi acara menjadi wedding singer dan di daftar lagu yang sering dia nyanyikan bukanlah lagu dari korea ataupun snsd, melainkan lagu dari indonesia, lagu barat dan lagu mandarin. jika memang harus tahu snsd, mengapa 9 member yang terpilih waktu audisi tidak ada yang membawakan lagu snsd? dan jika memang hal itu semua menjadi SYARAT UTAMA menjadi member cherrybelle, mengapa 9 member terdahulu bisa terpilih ???


"dipapan audisi ada tulisan untuk parodi???"
bolehkah saya tahu dengan pasti itu papan diletakkan dibagian mana ruang audisi? bolehkah saya tahu dengan pasti audisi pada keberapakah papan tersebut diletakkan? bolehkan saya tahu dengan pasti apa tulisan yang berada di papan tersebut? jika ada yang menjawab dengan alasan mengikuti audisi, baiklah. saya sekedar bertanya, kamu mengikuti audisi dimana? audisi pada tanggal berapa? audisi keberapa? dan bertemu dengan juri siapa? 


"smtown kecewa,tdk jd dateng, "
biasanya ada postingan selanjutnya dengan SMTown memberikan denda cherrybelle dengan milyaran rupiah yang terus turun setiap update. ada yang bilang pertama kali denda ratusan milyar, ada yang menurunkan bilang didenda puluhan milyar, ada yang menurunkan hingga satuan milyar. dan saya hanya bisa tersenyum melihatnya :-)
SMTown kecewa dan tidak jadi datang??
SMTown kecewa? bukankah banyak haters sebelah yang merangkap sebagai SONE mengatakan SMTown tidak mengetahui ChiBi, tidak mengenal chibi dan tidak mengurusi chibi dikarenakan artisnya yang banyak serta dipenuhi dengan jadwal yang padat sehingga tidak mempunyai waktu walaupun hanya sedikit untuk sekedar mengetahui siapa chibi? 
lalu ada yang menyanggah dengan mengatakan "jika mereka tidak kecewa dan tidak mengetahui chibi, megapa mereka langsung pulang setelah konser? bukankah jawabannya para fans harus lebih tahu. bukankah jawabannya dikarenakan mereka masih melanjutkan world tour di negara selanjutnya? bukankah jawabannya mereka masih harus mempersiapkan world tour selanjutnya di negara selanjutnya?
"jika tidak jadi datang, lalu yang kemarin menggelar konser di GBK itu siapa? lalu yang menggelar pers conference sebelum tampil di RCTI di itu siapa? lalu yang ada exclusive penayangan konser SMTown Live World Tour in Jakarta yang diadakan pihak RCTI dimalam hari itu siapa?



gimana dengan penjelasan diatas tadi ?? masih belum puaskah ??
masih mau ngatain chibi plagiat SNSD lagi ??
yang namanya CHITERS itu gak akan pernah mau nyerah !!
emang gak punya malu yaah *ya iyalah urat malunya udah putus tuh ..
hahahaa..udah salah ngotot sgala lagi

sumber : Fp ANTI CHITERS

13 komentar:

  1. siapa yang suruh ingkar janji

    BalasHapus
  2. heyyy alasan, muna banget itu penjelasannya. ga pake otak.
    pada dasar'nya cerribelek itu Muna,ga tau diri,sok banget. iya kenapa jd ingkar janji. salah yg bikin audisi ini. cuiihhh bgt !!!

    BalasHapus
  3. Bener juga, mana mungkin devi dr tanggerang ke bandung naik motor cm butuh wktu 2 jam? Sdangkan dr jakarta ke bandung aja naik mobil btuh wktu 4-6 jam. Kalo kaya gitu keren banget motor devi. Wkwkwk. Di bandung ada tanah abang? Keren bgt ada tanah abang, hatihati lo bandung ntar makin macet:-P. Cherly memang sama skali gak tau K-Pop taunya K-Drama:-)

    BalasHapus
  4. yeeyy ,, trimkasih @devika :)
    tlong d reshare yah artikel ini

    BalasHapus
  5. Penjelasannya masuk akal,, aku setuju !!! Chitter oh Chitters,, mengapa kau mengila dgn omongan kau yg tak berpendidikan !!!

    BalasHapus
  6. hmm.. mungkin yg dimaksud dgn plagiat adalah dari konsep dan gaya mereka dari sananya (dari manajemennya) sudah menjiplak SNSD.
    plagiat bukan berarti 'parodi' lho, bisa jadi juga memang meniru karena animo masyarakat yg saat itu demam kpop, jadi manajemen ingin membentuk girlband yang 'mirip' sehingga sama terkenalnya dgn artis korea yg sedang populer.

    saya bukan chiters, apalagi twibi. saya cuma memperhatikan orang sana sini ngehujat ceribel. kalopun ada yg perlu disalahkan, itu manajemennya.

    sayangnya chiters dan twibi/twiboy/whatever ga bisa membuka mata dari kenyataan yang ada.
    yg chiters sampe nyumpahin mati ceribelnya (how horrible, that's not fully their fault). yg twibi/twiboy kadang2 juga ga nerima kalo memang dari manajemennya ceribel itu berkonsep kayak snsd..

    huff..

    BalasHapus
  7. Nulis artikel salah informasi.. kasian bener nih org.. udah nge-sahre berita, tp ga bener.. hahahaha.. beneran tuh si cherly ga ngerti k-pop? trus yang dia blg suka f(x) apaan dong?

    Devi : wedding singer, tp yang dinyanyiin bukan lagu korea, tp lagu indonesia. hey,... suka lagu snsd ga harus di acara wedding dinyanyiin itu namanya ga nyambung..
    Gigi : diterima audisi setelah bbrp kali audisi. gigi itu kan Sone abal, baru tau snsd sejak ikut audisi..

    Kalo emang PLAGIAT yaudah PLAGIAT aja, mau dibela kayak apa juga ttp kenyataannya ceribel PLAGIAT.. Bukan cuma PLAGIAT SNSD semua yang mereka liat bagus, pasti diplagiatin.. yaah, itu pasti cuma biar bikin terkenal kan..
    dimana2 biasanya artis baru awal muncul masih terpuruk, lha ceribel baru muncul udah tenar, karena apa org pikir mereka karyanya lgsg bagus, tp ternyata itu karya orang lain..

    Ckckck -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejak kpan cherly suka f(x) ??
      ihh gk bner ahh.. dia tuh cma suka ma katty pery kali ..

      devi tuh bukan kpopers yg suka musik, dia emg gasuka musik korea,,cuma suka dramanya doank..

      gigi dari dlu emg suka snsd ,sblum gbung d chibi di udh ngfans sma tiffany ,, dri jman SMA dya skolah dlu tuh

      Hapus
    2. Mereka bilang gatau siapa snsd, dan gigi dateng dikonser snsd girls and peace waktu dijakarta dengan make KAOS bergambar tiffany dan membawa FANBOARD bertuliskan nama TIFFANY bahkan lightstick juga dibawa pft, bukan cuma itu ada diantara 2 personelnya yg make kaos snsd di lagu yg judulnya snsd juga, annisa bahkan berfoto sambil megang album the boys snsd. Jadi seperti itu ya yg namanya gatau snsd siapa? Lucu sekali

      Hapus
  8. HAHAHA pernyataan nya emang ga ada yang salah,tapi arti dari plagiat ga ada hubungan nya sama tulisan di artikel ini...
    Nyata nya management nya ngaku kan kalo mereka emang mempelajari snsd dan menerpakan konsep nya di cherrybelle?
    kalo mau di bilang siapa yang salah,management dan cherrybelle salah,ibarat nya cherrybelle itu raga,dan management itu otak,kalo ada seseorang mencuri,apa yang di slahkan hanya otak nya saja?
    Think smart mempublish sesuatu,atau anda akan terlihat sangat bodoh

    BalasHapus